Ceritakan Padaku

Ceritakan padaku kekesalanmu hari ini
Segalanya seolah tak kunjung berhenti dan berakhir
Harapan dan angan terlalu sulit untuk dikabulkan

Kaki ini letih
Hati ini sakit
Rasa percaya menguap entah kemana

“Aku takut pada hari esok!” teriakmu pada kabut
Mereka selalu berganti dan tak pernah kembali

Hari esok tidak pernah menunggu
Menungguku mengabulkan angan dan harapan itu

Diam…hanya diam saja

“Lihat aku….pandang aku!!” teriakmu pada malam
Aku hanya seorang anak manusia yang tertatih melawan waktu

Aku mengumpulkan setitik demi setitik kebahagiaan
Sebagai persembahan
BUATMU…

Leave a Reply

