Hei… Aku merindukanmu!!

Terlalu singkat rasanya bila diputuskan sekarang.
Disaat kebersamaan dirasa begitu lekat.
Aku selalu bertanya tanya, kapan kau menemukanku? Bagaimana kau menemukanku?
Diantara begitu banyaknya kenangan yang bertebaran…..
Aku berhenti disitu.
Disana.
Terpaku sesaat.
Mencoba memandang dengan mendengar riak riak kebahagiaan di sela sela ceritamu.

Kau tau apa yang kurindukan? Tawa bahagiamu…
Tawa yang begitu lepas tawa yang sering kau bagi bersamaku…..
Kita disini, dengan sesuatu yang tidak bisa dilanjutkan.
Masa depanku terpampang dengan luasnya disana.
Tapi kita hanya bisa memandang tanpa bergerak sedikitpun.

Kau pernah menyadarkanku sekali.
Dan sekarang kita sama sama tersadar.
Kemarin, saat kita bicara dalam diam, aku sadar semua telah berakhir.
Tapi aku mohon, hilangkanlah rasa takutmu.
Karena kau tidak akan kehilangan aku…

smoooooch!!!

One thought on “Hei… Aku merindukanmu!!

Leave a Reply

