3 jam bersama Keluarga Kodon

Aku tidak ingat sejak kapan aku mulai dekat dengan mereka. Kalau dengan Mue, kami memang teman kuliah. Kalau dengan Munze, dia Juniorku di kampus. Kami semakin dekat semenjak gabung di Departemen dan mengikuti beberapa penelitian dan setelah itu bekerja di Lab dan Radio yang baru saja dibangun.
Setauku Keluarga Kodon ada sepulang mereka dari Simalem, ehehehe yang terdiri dari beberapa mahasiswa stambuk 07, Mamet, Chun2, Puan dan Mue. Mereka orang orang yang kocak dan aneh. Berkumpul dengan mereka bisa membuat aku lupa waktu dan lupa pulang, heheMeraka sering mengajak aku untuk jalan bareng. Cuma, aku harus mencari waktu yang pas agar tidak mengganggu jam belajar raffi.

Moment Penelitian Pertamina kemarin sepertinya pas sekali untuk kami kumpul kumpul. Setelah kami semua disibukkan dengan kuesioner kuesioner dan data-data, kami perlu me refresh otak.. (yakinlah.. itu cuma alasan buat hang out

Beberapa hari sebelumnya kami KARAOKE . Tapi karena Mamet berhalangan ikut, kami buat janji lagi untuk ngumpul di Kopi Tiam Ong Jl. Dr. Mansyur. Walaupun beberapa orang tidak hadir, tapi tetap saja pembicaraan mengalir dengan lancar, ribut dan terlalu bersemangat. Sampai-sampai saya takut diusir dari tempat itu karena pengunjung yang lain terganggu dengan suara kami, hahahahahh!!!
Topik diskusi???? Isinya ga jelass. Dari mulai pembicaraan tentang saham, pacar, Lelaki Gay, sampai masalah seks.. Dan akhirnya aku dinobatkan jadi Penasihat Kodon walaupun sebenarnya mereka sadar kalau akulah yang patut sering-sering dinasihati
Berhubung rumahku yang paling jauh, jadilah aku yang mengingatkan mereka untuk pulang. Masih sayang rasanya untuk mengakhiri pembicaraan, tapi apa daya malam sudah larut :p. Setelah ini kami pasti
akan membuat rencana untuk kumpul-kumpul lagi.

Oiya… disini juga aku akhirnya ketemu dengan PUTRA NASUTION, hehe… dan cerita pasti akan berlanjut.

smoooooch!!!

2 thoughts on “3 jam bersama Keluarga Kodon

Leave a Reply

