Toy Story 3

Film ini masih tentang Andy dan mainan-mainannya. Semakin dewasa, Andy semakin bingung! Di satu sisi, ia merasa sayang jika harus membuang mainan-mainannya itu tapi di sisi lain ia malu dianggap seperti anak kecil jika masih menyimpan Woody , Buzz Lightyear dan lainnya.

Munculah ide untuk menyimpan mainan itu di loteng. Wah, tapi, Andy kalah cepat dengan ibunya. Secara tak sengaja, ibunya justru membuang mainan-mainan itu ke bak sampah.

Teman-teman Woody pun tidak sempat melarikan diri. Hanya Woody yang lolos. Tapi belum sempat beraksi, ibunya memungut Woody dan memasukkannya ke dalam kotak di balik pintu. Woody segera menyusun rencana untuk menyelamatkan mereka yang dibawa ke Sunnyside Daycare, sejenis tempat penitipan anak.

Para mainan mendapat sambutan yang baik di tempat penampungan yang baru itu, termasuk pemimpin mainan Sunnyside Daycare, Lots-o’-Huggin Bear atau Lotso (Boneka beruang bewarna pink) dan Ken, sebuah boneka yang suka dengan barbie.

Kehidupan baru pun dimulai. Para mainan mulai menikmati tempat baru mereka. Namun, tidak begitu dengan Woody. Ia curiga. Apalagi setelah memperoleh informasi dari Chatter Telephone, teman-temannya tidak bisa kembali ke rumah Andy.

Woody segera mencari bantuan, ia kabur dari Sunnyside. Namun ia tersangkut di batang pohon dan diselamatkan oleh Bonnie.

Bonnie mengajak Woody bertemu dengan teman-temannya. Mereka bercerita kalo Sunnyside adalah tempat yang berbahaya bagi mainan. Si beruang pink telah menjadikan tempat itu sebagai penjara mainan!!!

Dan Woody pun segera kembali ke Sunnyside untuk menyelamatkan teman-temannya.

Usaha penyelamatan diri mereka benar-benar menegangkan. Dan pada akhirnya mereka bisa kembali ke rumah Andy. Tapi merak masuk ke dalam kardus yang untuk disumbangkan. Woody menuliskan nama dan alamat Bonnie di atas kardus. Walaupun berat untuk melepaskan, tapi akhirnya Andy percaya bahwa Bonnie anak yang tepat untuk menjaga semua mainannya itu.

Jumat minggu lalu saya menonton film ini dengan anak saya.Film ini keluar tepat saat liburan sekolah anak. Film yang menarik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s