Gonta ganti pacar

Dulu, saya sempat berfikir kalau cewe yang sering ganti ganti pacar itu cewe yang ga baik, cewe yang ga bener, cewe nakal. Ada beberapa teman saya yang juga seperti itu, tapi saya lihat mereka bukan cewe seperti yang saya kategorikan di atas itu. Lalu beberapa waktu yang lalu ada juga beberapa teman yang pernah menanyakan hal ini kepada saya “mot, kalau ganti ganti pacar itu kesannya jelek ga sih?!” Dan mereka menanyakan pendapat saya tentang ini.Let see..

1. Kebetulan saya sudah menikah ya :). Tapi buat temen-temen yang belum menikah, pastinya kita mencari yang terbaik buat kita kan. Mencari yang paling pas. Cowo yang bisa ngebahagiain kita seumur hidup.

2. Jangan mau stuck berlama-lama dalam hubungan yang ga masuk akal. Misalnya cowo kamu terlalu posesif, atau kasar, atau ga mau deket sama keluarga kamu.

3. Apa kamu mau pacaran sama cowo yang taunya cuma buat kamu sedih, nangiss. Berantem dan cekcok hampir tiap hari. Enggak kan. Itu sama saja mempertahankan hubungan yang gak sehat.

Nahh, ganti-ganti pacar bukan berarti terlalu cepat tidak puas dengan pacar kita atau hanya ingin mempermainkan perasaan para cowo-cowo itu. Dan juga bukan berarti ‘murahan’. Karena, itu semua balik lagi ke gimana kita menjaga kehormatan diri kita sendiri. Kalau pacar kamu yang sekarang udah baik, jagalah dia baik-baik, karena cowo baik jaman sekarang Susah dicari lhoooo!! Tapiii, kalau pacar kamu sering bikin kamu sedih atau sering marah-marah ke kamu, ngapain dipertahanin?! Cari yang lain sebelum semuanya terlambat!!

Diluar daripada itu, semuanya terserah kamu untuk menjalani semua yang terbaik untuk hidup kamu masing-masing. Semoga kita semua bisa selalu berfikir jernih dan memutuskan sesuatunya dengan bijak yah 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Gonta ganti pacar

  1. istilah kasarnya mo beli baju yang di sale aja milih masa untuk pasangan seumur hidup ga boleh milih 😀

    kalo memang ga cocok ya harus diambil tindakan, daripada terus dijalani hanya karena takut dicap gonta ganti pacar trus dipaksa saja endyaaak mauuuu hehehe

    salam kenal 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s