[ I love your belel shoes, Bronto… ]

Dan kedamaian malam itu pun terganggu oleh teriakan “Mamiiiiiiiiiii!!!!!”

hiyyaaahh!! Belakangan ini memang hidup saya yang tenang tentram damai aman sentosa sering tiba-tiba diusik dan diganggu oleh sebentuk Brontosalurus yang sewaktu waktu bisa berubah menjadi anak yang manis dan menggemaskan *dohh* dan beberapa waktu kemudian berubah menjadi sesosok yang menjengkelkan dan menyesatkan.

Jujur, saya sebenarnya lupa kenal dimana dengan bronto ini. Tiba-tiba udah merusuh aja. Dia sebenernya sadar kalo dia ga diharapkan, tapi teteeeeeeppp aja gentayangan, teteeeeeeep aja pengen dianggap sebagai JUNE, bahh!!

Suka sok perhatian, padahal memang mau merusuh *tetep* waktu saya blum bisa tidur,”should i sing you lullaby mami?” dan ga berapa lama kemudian terkirimlah permainan gitarnya yang baru aja diperbaiki itu :)) dan maaf, saya jadi mimpi buruk, hhahaha!!!

“we were so near but still can’t meet” …. halah kata2mu itu brontoooo, memang ga niat aja bilaaang :)) nantilah kalo anak2 plurk pada ngumpul ya. Biar kami semua ketemu ama dedek unyuuuu 🙂

Sebenernya masi terlalu banyak yang mau saya ceritakan ttg si bronto ini. Tapi apa daya, isinya memang merusuh semuaaaa dan ga layak tayang :))

Hei Brontoo…. thank you for disturbing me n always make a lil joke. U make everything sooo fun and frustating :)). Thank you for colouring my day ,,,,,makasi udah mau berbagi semua kesenangan yaaaa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s