Makan Cantik di Lekker

Sudah lama saya ingin mencoba makan di Lekker yang menurut beberapa orang, tempatnya cozy dan unik. Tapi selalu saja belum sempat, karena sibuk atau pura-pura sibuk. Padahal tempatnya tidak jauh. Letaknya di kompleks Multatuli. Dan beberapa waktu yang lalu, saya, Ande dan Cessi akhirnya menyempatkan datang kesana.
Kesan pertama, okey, tempatnya lucu. Dekornya asik. Hampir sesuai dengan tema resto ini yaitu Urban Food. Tapi kalo menurut saya sih ini sedikit lebih modern dilihat dari tempat duduknya ada yang terbuat dari bathub dan vespa. Ada sentuhan kayu disana sini seperti di jendela, di bar dan pilar-pilarnya. Yang terfikir oleh saya begitu melihat kayu-kayu itu, yang ter ingat adalah pedesaan dan koboy,hahaahha.
Menurut salah seorang pelayan, di lantai 2 semua tempat duduk lesehan, tapi diperbolehkan naik hanya kalau di lantai 1 sudah penuh (aturan yang aneh). Ataupun kalau bersikeras naik, harus memesan makanan dan minuman di lantai 1 terlebih dahulu. Dan juga, di lantai 3 terdapat butik. Tapi saya tidak tertarik untuk melihat kesana.

Untuk makanan, ada pilihan makanan Indonesia dan Western. Kebetulan kemarin saya memesan Nasi Goreng Cowboy. Terdiri dari nasi goreng, daging asap 3 lembar, telur mata sapi, kentang goreng dan ditaburi keju parut. Pada saat melihat tampilannya, sempat ragu, ini bisa habis atau enggak ya. Soalnya perpaduannya memang wow! Dan akhirnya saya memang tidak sanggup untuk menghabiskannya (maaf ya nasi :D). Kalau harga sih, ya sesuai dengan porsi lah 🙂

Yang membuat tidak nyaman adalah pelayannya. Semuanya memasang tampang ketat. Padahal kalau dipikir pikir, pengunjung saat itu tidak ramai. Paling hanya ada 8 orang termasuk kami. Jadi kalau dibilang pasang muka ketat karena kecapean, sangat tidak mungkin.

Untuk keseluruhan, saya suka dengan dekor dan makanannya. Cuma, untuk lain kali saya lebih baik memesan makanan kecil saja, karena porsi makanan utamanya benar-benar jumbo :))
twitter : @windisiregar
blog : http://windisiregar.com/

Sent from Mochi Berry® on 3

4 thoughts on “Makan Cantik di Lekker

  1. @fenty.. wahahah kalo di rumah ada bathup atau semacam itu, jadikan kursi aja, haha

    @tifarie iya iyyaa, abis ini mau share tempat makan yang lain 🙂

    Like

Leave a Reply

