Bazaar Buku Mureee

 

“Ke Gramedia yok! Aku mau cari UNO!” Teriak Uwik dan semerta-merta dijawab”Ayok!”

Udah dari beberapa hari yang lalu, Gramedia ulang tahun dan ngadain bazaar buku. Nanya ama miminnya Gramedia, dicuekin. Belakangan dikasi tau ama dinosalurus kalo Medan juga ada bazaar buku. Bahasa sopan kami; OBRAL! =))).

Kemarin sore, janjian juga dengan Canim, ehhh niat teguh kami dikalahkan oleh derasnya hujan. Alhamdulillah hari ini ada yang ngajakin. Lumayan, nggak pergi sendirian.

Jadi, ya begitu.. Nyampe, ngubek-ubek buku, 10 kali muter-muter, nggak terlalu banyak yang mengena di hati. Atau mungkin juga pengaruh keringnya kantong ini. Ada beberapa buku yang pengen dibeli kayak UBUD, BATAVIA, buku-bukunya N.H Dini, tapi harganya nggak bisa turun di kisaran 5rebu *ditoyor mbak pramuniaga* =))

Niat awal si Uwik apa? Beli UNO kaaann?

Tapi yaa begitu, UNO dikhianati :p

Wassalam (•̀⌣•́)ง


Sent from my MochiBerry®

Advertisements

3 thoughts on “Bazaar Buku Mureee

  1. wah, bazzar buku, tapi kalau aku lebih prefer sama buku jadul mba, jadi kebanyakan hunting ke toko buku bekas, aroma kertas lebih seksi dibanding buku baru 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s