Jumpa kangen di event Manulife

Semenjak bloggersumut menghilang, jadilah beberapa orang seperti tidak punya tempat berteduh lagi (maaf sedikit berlebihan). Dan itu mengakibatkan beberapa anggotanya jadi jarang, bahkan sudah lama tidak bertemu.

Dihubungi oleh @dinneno sekitar satu minggu yang lalu, sempat bikin kaget. Ini dikarenakan saya sudah sangat lama tidak mengikuti event atau kegiatan yang berhubungan dengan blogger. Kalau dulu, saya punya teman dari @bloggersumut juga, @helda namanya, yang selalu ikutan tiap ada event yang bertemakan blog dan tulis menulis. Sejujurnya, kami berdua ini goodiebag hunter :)). Karena biasanya isi goodiebag lucu-lucu dan unik kan. Untunglah akhirnya kami insyaf. Dan kali ini kami diundang oleh salah satu Digital Media Agency dari Jakarta untuk mengikuti event dari Manulife di Warung Kopi Srikandi, Plaza Medan Fair  . Tapi minus @helda. Hanya ada @dinneno @weirdaft @badiacoolonline dan @ardamahira .

Awalnya, saya pikir kami akan mendengarkan pengarahan tentang produk asuransi dari Manulife. Dan saya sudah sedikit enggan. Tapi ternyata tema kali ini adalah InvesTalk, Investasi Reksa Dana Manulife. Dan saya pernah ditawarkan untuk mengikuti program ini dari bank berbeda, tapi saya masih banyak mikirnya. Mungkin juga karena kemarin penjelasannya tidak terlalu saya mengerti. Jadi kali ini saya memutuskan untuk mendengarkan dan memahami. Tapi, penjelasan mengenai reksadana dan manfaatnya, akan saya bahas di postingan berikutnya ya.

Kali ini saya sedang senang berlebihan karena akhirnya bertemu dengan teman-teman blogger yang lain. Memang dari 10 orang blogger yang diundang, hanya 5 orang yang datang, tapi cukup membuat kami senang sepertinya. Gimana nggak senang. Kami reunian dengan disponsori oleh Manulife. Kami duduk, ngobrol, mendengarkan penjelasan dan makan-makan minum sampai kenyang.

Sehabis dari Warung Kopi Srikandi, kami menuju Lantai 1 Plaza Medan Fair untuk melihat booth Manulife. Ternyata disana juga cukup ramai pengunjung yang penasaran dan nanya-nanya. Lagi-lagi kami disuguhi green tea dan kopi. Padahal rasanya udah kebelet pipis karena kebanyakan minum.

Dan masih dalam rangka kangen-kangenan, kami melanjutkan dengan duduk cantik minum ice cream. Untunglah Bronto yang menjemput saya malam itu sangat sabar menemani sampai akhir gosip kami yang tidak terkendali.

Akhirnya, waktu jualah yang memisahkan. Dan kasihan pada @weirdaft yang harus pulang naek angkot malam malam, kami pun harus berpisah, masih dengan ketawa ngakak yang membahana.

Sepertinya tidak harus menunggu event untuk berjumpa ya. Semoga secepatnya bertemu lagi dan membahas banyak hal yang belum kita tuntaskan :))

manulife.png
Ini acara yang banyak makannya. Baru kali ini coffe break 2 kali dalam 2 jam, dikasi pisang goreng, kopi, nasi kari ayam, teh madu serai ama bubur ketan item. Tapi nikmati ajalah :)). Yang di kanan itu isi goodie bagnya
manulife2.png
Ada booth juga di lantai 1 Plaza Medan Fair. Cicinya ramah. Jadinya enak buat nanya-nanya. Dan lagi-lagi dapet green tea ama kopi karamel gratis
manulife3.png
Ini Wirda. Kami sudah lama tidak ketemu. Apalagi ikutan event blogger. Hari ini lumayan menyenangkan. Dan di booth ada aplikasi foto tua. Ini foto wajah kami berlima sekitar 55 tahun lagi :))
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s