Big hero 6 Review

10448796_351688708336679_1152975581568435687_n

Pernah lihat anak umur 14 tahun bisa membuat robot?

Adalah Hiro (Ryan Potter) yang sangat berbakat membuat dan mengembangkan robot. Pernah ditangkap polisi karena mengikuti pertarungan robot ilegal, tapi Hiro tetap saja keras kepala.

Hiro ini sebenarnya anak yang pintar, tapi tidak percaya dengan pendidikan formal dan tidak mau melanjutkan sekolahnya. Dia merasa sudah mengetahui semua hal jadi tidak perlu lagi belajar di sekolah.

Saat akan mengikuti sebuah pertandingan robot, kakaknya, Tadashi, mengajak Hiro untuk bermain ke kampusnya. Sempat sepele dengan siswa yang dianggap kutu buku, tapi akhirnya Hiro takjub dengan eksperimen yang dilakukan Tadashi dengan teman-temannya. Dan dia pun berusaha sangat keras agar bisa kuliah di kampus Tadashi.

Big_Hero_(film)_poster_003

Tadashi menunjukkan pada Hiro sebuah robot temuannya yang diberi nama Baymax. Robot itu adalah robot penyembuh. Bentuknya besar, gendut dan berwarna putih.

Saat Tadashi meninggal karena serangan bom di kampusnya, Hiro sempat merasa putus asa dan tidak mau melakukan apa-apa. Tapi Baymax yang ditinggalkan oleh Tadashi membantu Hiro kembali semangat dan membantu Hiro untuk menemukan pelaku pemboman di kampus Tadashi dan ternyata adalah orang yang dikenalnya.

Saya sangat menyukai Baymax. Bentuk badannya yang gendut dan tingkah lakunya membuat ketawa tidak bisa ditahan, pemirsa.

Big Hero 6 adalah film animasi yang cocok untuk tontonan keluarga. Banyak adegan action dan komedi. Lelucon yang disuguhkan terasa konyol tapi lucu. Saya beri 4 bintang untuk film ini.  Big-Hero-6-17

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s