Blended Review

Blended Ini film ketiga yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore setelah pasangan tersebut sukses di layar dalam film komedi romantis hit 50 First Dates dan The Wedding Singer. Di film ini, mereka berdua terlihat lebih nge Blend lagi dibanding film-film sebelumnya.

Jadi film ini bercerita tentang seorang janda dengan dua anak laki – laki yang melakukan kencan buta dengan seorang duda yang mempunyai tiga orang anak perempuan. Kencan buta mereka berakhir buruk dan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkannya lagi. Lauren Reynolds (Drew Barrymore) yang merupakan seorang melankolis freak merasa tidak akan pernah cocok dengan Jim Friedman (Adam Sandler) yang terkesan cuek dan jerk.

Blended (2014) trailer (Screengrab)

Akan tetapi, suatu malam mereka gak sengaja ketemu lagi saat Lauren sedang ke supermarket untuk membeli majalah dewasa untuk anak laki-lakinya sedangkan Jim sedang bingung memilih pembalut untuk anak perempuannya yang mendapatkan haid pertamanya.

Cerita berlanjut dimana akhirnya dua keluarga ini bertemu lagi dalam sebuah acara liburan di Afrika, acara liburan yang memang di design untuk keluarga campuran/blended (janda-duda, pasangan yang berbeda banget gitu).

Sebenarnya paket liburan ini adalah paket liburan milik bos Jim yang ingin mengajak pacarnya yang ternyata adalah sahabat Lauren akan tetapi rencana mereka gagal dan paket liburan tersebut diambil alih oleh keluarga Lauren dan keluarga Jim untuk mengisi waktu liburan anak – anak mereka.

Liburan di Afrika inilah yang membuat keduanya menjadi lebih dekat, dengan berbagai kejadian konyol dan lucu banget (film mereka selalu sukses bikin ngakak) mereka akhirnya mulai saling mengerti satu sama lain. Lauren akhirnya melihat betapa Jim merupakan sesosok ayah yang sangat baik dan Jim pun melihat bahwa Lauren adalah seorang ibu yang luar biasa.

Blended Day 25 0215.dng

Sepanjang film,saya gak berhenti ketawa. Apalagi ada pemain-pemain musik dari hotel yang selalu muncul dimanapun mereka berada. Itu benar-benar lucu.  Dan banyak juga adegan yang bikin saya terharu sekali. Filmnya menggugah hati.

BLENDED

Lauren yang seorang janda dengan dua anak laki – laki tentunya punya masalah yang sebenarnya dia tidak paham dan akhirnya Jim lah yang membantu  menyelesaikan permasalahan Lauren dan begitupun sebaliknya. Lauren berhasil dengan mudah mendapatkan hati ketiga anak Jim yang mana semuanya perempuan.

Cerita filmnya cukup ringan dan sangat menghibur. Saya beri 4 bintang untuk film ini.

Advertisements

2 thoughts on “Blended Review

  1. kirain tadi review blender…

    etapi saya suka drew, rambutnya keren dan sexy #lospokus

    kalo sandler kadang suka kadang tidak, tapi film ini, masukin daftar calon playlist ah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s