Duduk cantik di Amaliun Foodcourt Medan

Pada Selasa 17 Februari 2015, sekitar jam 7 malam, BLOGger Medan diundang oleh Nabila dari Garuda Group Hotel untuk datang ke Amaliun Foodcourt. Undangan ini bertujuan untuk memperkenalkan Amaliun Foodcourt secara lebih luas lagi kepada warga Medan.
image

image

image

Amaliun Foodcourt berada di bawah naungan Garuda Group Hotel, dan berlokasi di jalan Amaliun, diapit oleh Yuki Simpang Raya, Hotel Madani dan Mesjid Raya.

Lokasi yang cukup strategis dan tidak jauh dari pusat kota, membuat tempat ini ramai dikunjungi penduduk lokal maupun turis mancanegara.

Makanan yang disajikan pun beragam. Dan jujur saja, itu sedikit membuat saya dan teman-teman bingung untuk memilih makanan apa yang akan kami pesan.

Saat itu, kami juga berkumpul untuk memperkenalkan nama baru, yaitu BLOG M (BLOGger Medan) dengan ketua baru, Rudi Hartoyo, si medanwisata.com. Saya yang baru dua kali mengikuti kegiatan kumpul-kumpul dengan anggota yang lain, tentu saja senang sekali. Kami saling memperkenalkan diri dan tidak sadar, kalau waktu sudah berjalan 45 menit dari jam 7 malam, dan kami belum memesan apapun!

image

image

Segera saja, kami dipersilahkan untuk memilih sendiri menu di stand-stand makanan yang tersedia, kemudian menyebutkan nomer meja agar pesanan tidak salah antar :p. Untuk minuman, kita bisa memesan melalui mbak-mbak pramusaji yang cantik.

Terdapat menu yang beragam, seperti sate, pempek, mie ayam, nasi goreng, spagheti, dimsum, bahkan makanan khas Makassar. Untuk minuman, juga tidak kalah banyak pilihan, seperti teh, kopi, jus, sup buah atau es campur.

image

Saya memesan satu porsi Mie Ayam Jamur+bakso dan segelas Es Longan Buah. Rasa minumannya segar, dan warna buahnya cantik. Mie ayamnya, dengan kuah yang banyak terasa sedikit asin. Untunglah jamurnya lumayan lembut dan baksonya masih bisa diterima oleh lidah saya.

image

image

Tidak perlu khawatir dengan harga, karena harga makan dan minuman disini terjangkau. kita bisa nongkrong sampai larut malam dengan santai tanpa takut dompet bolong. Dan pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas karaoke untuk bernyanyi bersama.

image

image

image

Pada akhirnya, kami pun harus berpisah. Tapi sebelum itu, kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Senangnya mendapat teman-teman baru di BLOGger Medan. Semoga semakin kompak, solid dan bermanfaat.

Sukses untuk BLOGger Medan!

Sukses untuk Amaliun Foodcourt!

image

image

Amaliun Foodcourt
Jl. Amaliun No.3
Medan, Sumatera Utara

Advertisements

20 thoughts on “Duduk cantik di Amaliun Foodcourt Medan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s