Cetak cantik printer cantik

IMG_20150424_110014Sepertinya, gak apa-apa kalau saya dibilang ketinggalan jaman. Baru tau kalau ada printer foto yang ukurannya mungil!! :)) Jadi, selama ini kalau lagi jalan di mall dan ngeliat printer ini di toko, saya gak pernah penasaran itu untuk apa. Lewat aja gitu. Kemudian si Abang bilang, dia punya printer seperti itu di rumah. Saya disuruh cobain. Kertas fotonya juga masih ada sisa. Jadi, tinggal pake. Tapi, disaranin jangan pakai MacBook. Soalnya printer yang dia punya kebetulan tahun lama dan belum bisa disambungkan dengan iOS. Karena di rumah cuma ada Mac, jadilah printer ini saya bawa ke kantor untuk dicobain pake komputer kantor. Dan karena ukurannya mungil, tinggal dimasukkan dalam tas aja. Gak berat kok. Naahh ini diaaaa!! IMG_20150424_092747 IMG_20150424_095242 IMG_20150424_095226

Kertas yang di cetak akan keluar masuk sekitar 5 sampai 8 kali sampai akhirnya foto akan selesai dicetak.(gambar di atas) IMG_20150424_095325 Ada fitur “My Colors” yang bisa dipake untuk merubah foto menjadi  Black & White, Sepia, Vivid, Neutral dan Positive Film. Ada colokan untuk card reader, mulai dari miniSD, miniSDHC sampai Memory StickPro serta dukungan terhadap PictBridge yang memungkinkan kita langsung mencetak dari kamera digital. Ukurannya gak nyusahin dan punya layar LCD kecil, jadi  kita bisa meng-edit foto tanpa harus menggunakan komputer. Langsung dari kamera digital, flashdisk atau memory card. Hasil fotonya bagus. Tapi, harus sedia budget sedikit lebih mahal untuk tinta dan kertasnya. Lumayan mahal 😀

IMG_20150424_100501
Ini kertas fotonya
IMG_20150424_130223
Ini tintanya
IMG_20150424_105932
Ini hasil fotonya :*

Jadi, mungkin setelah ini akan semakin sering foto dan langsung cetak dan dikoleksi di album yaa. Karena, biar bagaimanapun, masih lebih asik mandangin foto yang dicetak dibandingkan dari komputer, hp atau tablet. Pesan dan kesan: Gak nyesel nyobainnya! :*

Advertisements

6 thoughts on “Cetak cantik printer cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s