Jam kerja baru di lingkungan USU

Jam kerja baru?? Baru?? Emang selama ini jam kerjanya gimana?

Selama ini sih jam kerja berubah sedikit demi sedikit, menyesuaikan dengan kebijakan pimpinan. Tapi gak jauh-jauh dari pkl. 08.00 – 15.00 WIB untuk Senin sampai Kamis, pkl. 08.00 – 12.00 WIB untuk hari Jum’at dan pkl. 08.00 WIB – 13.00 untuk hari Sabtu. Iya, kami kerja di hari Sabtu.
Apakah semuanya tepat waktu? Tidak.
Ada yang pulang lebih cepat, ada yang lewat dari jam yang sudah disepakati. Walau begitu, ada juga beberapa yang tepat waktu sekali. Tepat datang, tepat pulangnya.

Beberapa minggu belakangan, semenjak Raffi masuk SMP, saya pergi lebih awal. Bangun pkl. 04.30, mandi kemudian sholat dan beres-beres. Pkl. 06.45 WIB Raffi berangkat sekolah, saya pun salin pakaian untuk ke kantor. Atau, jika tidak terlalu banyak yang harus dibereskan di rumah, kami bisa barengan keluar dari rumah. Raffi naik sepeda, saya naik becak atau berjalan kaki.

Sampai di kantor sekitar pkl. 08.00 atau kurang dan lebih sedikit dari itu. Tapi udaranya masih segar. Tidak kepanasan seperti jika perginya sudah siang dan matahari lagi seneng-senengnya nyorotin saya. Dan rasanya tidak bersalah jika saya pulang tepat waktu 😀

Baru 2 hari yang lalu, dikabari kalau jam kerja kami para pegawai di lingkungan Universitas Sumatera Utara ini berubah.

11880676_1685831381649423_7381492895679877376_n

Ini artinya, saya akan pulang lebih lama. Tapi yaa, biasanya juga saya dan beberapa teman pulang di jam-jam ini. Jadi sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh. Yang mungkin akan sedikit membuat kelabakan adalah jam datangnya :)).

Tapi yasudahlah, disyukuri saja. Ini kan mau saya. Hari Sabtu libur. Jadi bisa santai di rumah, beres-beres dan nungguin Raffi pulang sekolah. Waktu istirahat dan membabu juga jadi lebih banyak, hihihihi..

*menunggu 1 September*backsound Ben Howard-Promise*

9 thoughts on “Jam kerja baru di lingkungan USU

Leave a Reply

