Lipstick

wihiiii alohaaa tralalaaaa…
blognya berdebu yaaa (((iyaaa)))
jarang disapu yaaaa (((iyaaa)))
yang punya blog pemalas yaaa (((iyaaa)))

hiuihi… akhirnya buka blog juga setelah sebulan tak tersentuh, dikarenakan banyaknya tugas negara yang harus diselesaikan dan sibuk mengurus raffi yang patah tangan dan juga sibuk mengurus diri sendiri yang batuk tak kunjung sembuh

iya, kasian :))

jadi, kemarin tuh abis beres beres rak. dan baru sadar kalau aku tuh punya lipstick lebih dari satu. dan itu udah sebagian dikasihin ke orang orang terdekat. tapi kenapa masih banyak jugaaaaa *tanyakan saja pada rumput yang bergoyang*

dosa terbesar dan kemubaziran terbesar dari dulu adalah lipstick lipstick ini. aku selalu suka beli lipstick, padahal kadang gak kepake semua. cuma seneng liat warnanya, dan rata rata warnanya hampir sama. NUDE.

he eh

suka ngumpulin lipstick dari sejak smu. bukan cuma lipstick, tapi beberapa lipbalm, beberapa lipgloss, beberapa lip pencil.
nah truuss, smu dibolehin pake lipstick ke sekolaaahh??
ya enggaaak, lagi lagi cuma dibeli, dipandangin, disimpen.
mubazir yah? iyah? tapi yasudahlah. aku suka ^^

image
percayalag, ini hanya beberapa. sebagian sudah diberikan pada yang lebih membutuhkan :p
image
ini isinyaaaaa

walo gak da yang nanya, ini dia merk dan serinya dari kiri ke kanan ^^
Dari kiri ke kananโ€ขโ€ข
PAC matte sweet mocha, maybelline colorshow true toffee, wardah exclusive rosemary, sariayu karimunjawa 02, revlon living love that pink, revlon creme nude velvet, revlon creme rose velvet, revlon creme pink in the afternoon, revlon creme ginger rose, pixy moisture p-01, pixy silky fit choix camellia satin, pixy lip color conditioner red

begitulah.
atau mungkin juga karena aku pembosan, makanya aku suka ganti ganti warna lipstick yaa.

udah brenti disini? kapok?

enggak. masi ada beberapa lipstick yang pengen aku beli. cuma belom sempat aja pergi belinyaa.

temen temen, ada yang punya dosa kecil menyenangkan sekaligus menakutkan dompet seperti aku?

Advertisements

21 thoughts on “Lipstick

      1. hihhi..setiap orang pasti ada aja barang yg bikin suka ga bisa nahan diri ya mba..aku sih dulu kalo liat buku suka ga nahan buat beli..tapi sejak punya anak alhamdulillah udah bisa ngontrolnya.. ๐Ÿ˜€

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s