Menikah

*sapusapublog*

Rindunyaaa cerita-cerita di siniiii~

Setelah menikah bulan April lalu, saya masih kesulitan membagi waktu untuk mengerjakan hal lain selain ngurus rumah, suami, anak, dan pacaran! :))

Namanya juga adaptasi ya. Saya juga tidak tinggal di rumah mama lagi, dan letak rumah sekarang lebih jauh dari kantor dan macet. Alhasil, sepulang kerja, saya udah kecapean dan males ngoprek-ngoprek yang lain, apalagi blog. Belum lagiii, ternyata beberapa hari sebelum lebaran kemarin saya hamil :D. Jadilah saya makin malas dan selalu cari alasan untuk malas-malasan :))

Sebenarnya banyak sekali yang mau saya ceritakan, tapi masih tersimpan di kepala, dan sepertinya bakal ngendap disitu terus :))

Semoga setelah ini kita bisa bertemu lagi dalam tulisan yaaa :*

 

8 thoughts on “Menikah

      1. Ah, banyak alasan :p. Bhahahahaha :)). Lama tak jumpa kita ya Win. Jaga kesehatan ya neng, buar bumil dan cayi (calon baby) sehat semua. Aamiin ;).

        Like

Leave a Reply

