Kembali

Beberapa bulan belakangan, tepatnya 7 bulan belakangan, saya terlalu sibuk dengan kerjaan dan anak. Mungkin sebenarnya lebih dari 7 bulan yang lalu, sudah sibuk sendiri dan tidak sempat membaca, singgah apalagi menulis di blog yang saya sayangi ini. Rasa rasanya ada yang hilang, tapi tetap saja tidak tersentuh.

Sejak melahirkan anak kedua saya, waktu rasanya kurang setiap harinya. Saya butuh mungkin sekitar 34 jam sehari agar semua bisa diselesaikan. Ya rumah, ya kantor. Apalagi, begitu cuti saya selesai dan saya kembali bekerja, saya sudah di tempat yang baru. Saya tidak mengurusi radio kampus lagi seperti sebelumnya. Sekarang saya mengurusi Dekan beserta jajarannya (sok serius :p). Karena bekerja di tempat yang baru dan di pusatnya fakultas, otomatis pekerjaan lebih banyak dibanding sebelumnya. Dan saya masih belum bisa mengatur waktu, masih suka deg degan takut salah dan takut tidak di tempat saat dicariin Dekan :p.

Di rumah, saya juga masi belepotan ngatur waktu, secara jam tidur saya berkurang semenjak punya bayi lagi. Badan rasanya lemes tak menentu kalo udah di rumah. Semangat lagi sih kalo udah liat anak bayik. Tapi rasanya udah gak sanggup lagi buat masak atau berbenah rumah. Jadi kalo udah di rumah dan liat rumah kayak abis diguncang badai, pura pura gak liat aja trus melaju ke kasur, hihihi.

Lambat laun, mulai bisa mengatur waktu sih yaaa. Udah mulai terbiasa juga. Si anak bayi juga udah mulai besar. Gak terlalu rewel kalo malem, jadi saya gak perlu bolak balik bangun lagi. Di kerjaan juga gitu. Udah tau gimana atur waktunya. Jadi gak keteteran kayak di awal masuk.

Semoga bisa banyak cerita lagi yaahh…

Si bayik

 

Meja kerja yang baruuu 😀

 

*kecup kangen dari jauh*

4 thoughts on “Kembali

Leave a Reply

